Jumat, 02 Desember 2016

Dari Lubuk Hati Yang Paling Dalam.

Kepada seluruh saudara-saudara saya tercinta yang besok akan mengikuti aksi demo "Super Damai 212".

Dari lubuk hati yang paling dalam, saya mendoakan semoga selalu sehat, damai dan khusyuk di dalam beribadah serta berdoa. Aamiin.

Juga semoga kebaikan apapun yang dimohonkan akan diterima oleh Allah SWT dan segera dikabulkan OlehNya pula. Aamiin.

Jangan lupa untuk mendoakan Negara Republik Indonesia tercinta yang berdasarkan kepada Pancasila ini agar semakin bersatu, maju dan jaya. Aamiin.

Serta dijauhkan dari keinginan para pengkhianat / antek asing yang ingin membuat Republik Indonesia Serikat atau RIS atau Negara Federasi seperti keinginan Pihak Asing pada saat Perjanjian KMB dulu. Aamiin.

Dengan cara yang sangat biadab yaitu membuat kita Perang Saudara, sehingga Pihak Asing bisa datang ke Negara kita dengan alasan membantu mendamaikan. Padahal tujuannya untuk membuat kita semakin kacau dan dijadikan terpecah-pecah agar lebih mudah untuk dikuasai oleh mereka. Laknatilah yang seperti mereka ini. Aamiin.

Bersatulah untuk kebenaran yang membawa kebaikan dan keadilan bagi seluruh mahluk CiptaanNya. Serta berlomba-lombalah di dalam beribadah kepada Allah SWT dan berbuat kebaikan kepada sesama. Aamiin.

Jauhilah kegaduhan, kerusakan dan perbuatan yang tidak adil. Serta amalkanlah selalu ajaran Agama yang Rahmatan Lil'alamin ini juga tegakkanlah keadilan. Aamiin.

Selamat beribadah dan patuhilah segenap peraturan yang ada agar menjadi insan yang amanah. Aamiin, Aamiin Yaa Robbal Aalamiin.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---