Sabtu, 24 Desember 2016

Selamat Hari Natal, 25 Desember 2016.

Semua hari adalah baik dan wajib bagi kita untuk selalu mensyukurinya.

Ada hari-hari tertentu yang juga tidak kalah baiknya dan patut bagi kita untuk senantiasa mensyukuri keberadaannya pula, meskipun cuma satu kali saja di dalam setahun, yaitu "Hari Kelahiran".

Jikalau Hari Kelahiran dari diri sendiri, orang tua, anak, saudara dan sahabat kita syukuri keberadaannya dengan memberikan ucapan selamat, apalagi Hari Kelahiran dari para Nabi, terutama Ulul AzmiNya.

Agama diciptakan untuk menjadi cara dan jalan yang benar di dalam mengetahui, mengenal, mengerti, meyakini, mengimani, mencintai serta menyembah DiriNya. Agar kelak manusia bisa memasuki Istana Kerajaan yang merupakan hak milik mutlak dari DiriNya pribadi.

Dan dampak langsung dari mengetahui, mengenal, mengerti, meyakini, mengimani, mencintai serta menyembah DiriNya itu adalah keadilan, kebijaksanaan, kebajikan, manfaat, kebahagiaan sekaligus kedamaian bagi seluruh alam semesta yang telah DiciptakanNya untuk dinikmati oleh umat manusia.

Dari lubuk hati yang paling dalam, kami menghaturkan, "Selamat Hari Natal, 25 Desember 2016" bagi seluruh saudara Sebangsa dan Setanah Air tercinta yang sedang merayakannya.

Charles E. Tumbel dan Keluarga.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---