Minggu, 04 Desember 2016

Dia adalah Yang Maha Adil.

Bagi diri kita sendiri pastilah Suku, Agama, Ras dan Golongan yang dimiliki adalah yang paling terbaik serta terbenar.

Tetapi apakah hanya dengan begitu saja maka berarti kita sudah menjadi yang paling terbaik dan terbenar? Serta nantinya pastinya bakalan masuk ke dalam Surga, tanpa perlu lagi berbuat kebaikan terhadap sesama benda CiptaanNya?

Tidak ada istilah orang Jawa, Batak, Sunda, Islam, Kristen, Budha, Cina, Arab, India dan lain sebagainya. Karena yang ada sesungguhnya cuma satu istilah belaka, yaitu Orang Indonesia.

Tuhan YME itu tidak mengenal SARA, sebab Dia adalah Yang Maha Adil.

Dia hanya mengenal orang-orang yang sungguh-sungguh beriman, mencintai dan bertakwa KepadaNya saja. Serta yang senantiasa berbuat kebajikan kepada seluruh benda CiptaanNya, sesuai dengan PerintahNya dan yang cuma menyembah DiriNya semata.

Yang mana hal tersebut pastinya akan selalu tercermin dan terwujud pada sikap, perkataan serta perbuatannya di setiap saat.

Terutama di dalam menciptakan ketenteraman dan kedamaian bagi seluruh benda CiptaanNya. Dengan tidak melakukan kerusakan, kebencian apalagi permusuhan.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---