Minggu, 04 Desember 2016

Hanya Dia Sajalah.

Cintailah hanya Tuhan YME semata, cintailah hanya Tuhan YME semata dan cintailah hanya Tuhan YME semata serta banyak cara juga jalan untuk menuju KepadaNya pula.

Cara dan jalan itu cuma keyakinan dari diri kita pribadi belaka, sesuai dengan kemampuan akal pikir serta hati nurani masing-masing yang tidak akan pernah bisa dipaksakan oleh sekaligus kepada siapapun. Karena kesemuanya itu merupakan Hidayah dari Sang Maha Pencipta sendiri.

Cara dan jalan itu bukanlah untuk kita cintai, tetapi hanya untuk diyakini saja kebenarannya di dalam menghantarkan diri sendiri KepadaNya nanti. Hal tersebut tidak boleh kita perdebatkan lagi.

Cintailah cuma Tuhan YME semata sebab sesungguhnya hanya kepada Dia sajalah tempat kita menyembah, meminta dan memohon. Serta cuma Dia belakalah yang telah menciptakan semua jalan sekaligus cara yang diri kita sendiri yakini kebenarannya itu tadi.

Cintailah hanya Tuhan YME semata karena sesungguhnya cuma berkat Dia sajalah kita semuanya bisa datang ke bumi yang bulat ini dan kelak bakalan kembali menghilang lagi. Serta hanya Dia belakalah yang akan menentukan diterima atau tidaknya diri kita sendiri itu nanti.

Cintailah cuma Tuhan YME semata sebab hanya Dia sajalah yang tahu kebenaran dari semua jalan dan cara untuk MenghadapNya itu tadi. Serta cuma Dia sematalah yang sudah menciptakan segala-galanya, termasuk kehidupan yang ada di dunia yang fana ini dan di akherat yang abadi.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---