Selasa, 20 Desember 2016

Selamat Datang Dan Selamat Bergabung.

Bagi yang baru bergabung di Gerakan Cinta Tanah Air, kami ucapkan selamat datang serta selamat bergabung bersama seluruh saudara Sebangsa dan Setanah Air tercinta yang ada disini.

Kami disini murni pergerakan sosial atas dasar swadaya sejati demi tegaknya Pancasila, UUD '45, Keutuhan R.I., Sumpah Pemuda dan Bhinneka Tunggal Ika tanpa bantuan serta dukungan dari pihak manapun.

Juga tidak akan berafiliasi apalagi bertujuan politik ataupun akan bermain politik untuk tujuan-tujuan praktis dan pragmatis tertentu, baik perorangan maupun kelompok. (Lebih lanjut dan lengkap bisa dilihat di PIN Post Grup ini).

Disini sama sekali tidak diperbolehkan untuk memposting apapun yang berbau politik apalagi SARA. Hanya hal-hal yang berhubungan dengan keindahan, kebaikan, cinta, kasih serta sayang kepada Tanah Air dan saudara Sebangsa saja yang diperbolehkan.

Marilah kita semuanya lebih saling bersatu-padu, bergandengan-tangan serta bahu-membahu juga berperan-serta dengan secara aktif lagi positif di dalam membangun kejayaan dari Bangsa dan Tanah Air kita yang tercinta ini.

Salam Cinta Tanah Air dan Saudara Sebangsa! Hidup Pancasila!

Charles E. Tumbel.
Pendiri Gerakan Cinta Tanah Air.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---