Jumat, 16 Desember 2016

Kebersamaan sebagai Sesama Anak Bangsa.

Saat ini kita kesemuanya haruslah mau, juga bisa untuk lebih bersatu-padu serta saling dukung-mendukung lagi pula demi kebaikan bersama, Bangsa dan Negara, kita yang tercinta.

Bukannya untuk Pemerintah, apalagi cuma seorang Presiden saja. Tetapi untuk kebaikan seluruh Anak Bangsa, yaitu seluruh saudara sekandung kita sendiri yang telah dilahirkan bersama oleh Ibu Pertiwi yang tercinta.

Pemerintah lebih lagi hanya seorang Presiden semata, tidak bakalan mampu merubah apapun. Terkecuali kita semuanya saling bahu-membahu untuk membantu dan menyemangatinya.

Presiden cuma akan menjabat selama 5 tahun belaka. Namun Ibu Pertiwi kita yang tercinta ini, bakalan dan harus selalu ada, hingga nanti sampai pada akhir jaman.

Komandan tanpa pasukan, bukanlah siapa-siapa. Pasukan tanpa komandan, juga pastinya akan tercerai-berai pula. Sesungguhnya kita kesemuanya ini selalu saling membutuhkan.

Yang tidak suka silahkan mengkritik, tetapi haruslah dengan cara yang Berbudaya. Karena kita adalah sebuah Bangsa yang besar, yang memiliki Budaya yang tinggi. Tentunya dengan tetap terus berkarya, demi perbaikan serta perubahan dari Bangsa dan Negara kita yang tercinta ini.

Yang suka silahkan bekerja dengan sekuat tenaga, demi kemajuan serta kejayaan dari Bangsa dan Negara kita yang tercinta ini. Sambil tetap terus dan selalu memberikan masukan sekaligus konstribusi yang positif kepada Pemerintahan yang ada.

Marilah kita bersama-sama menyingsingkan lengan baju untuk keberhasilan semuanya, Bangsa dan Negara kita yang tercinta.

Lupakanlah segala bentuk perbedaan yang ada. Dan ingatlah selalu atas persamaan, yaitu sebagai saudara sekandung yang dilahirkan oleh Ibu Pertiwi kita yang tercinta.

Sebarkanlah senantiasa cinta, kasih dan sayang kepada seluruh benda CiptaanNya. Serta bangunlah terus kebersamaan sebagai sesama Anak Bangsa, Bangsa Indonesia yang merdeka.

Charles E. Tumbel.
Pendiri dari Gerakan Cinta Tanah Air (2012) dan Pergerakan Membangun Moral Bangsa (2004).

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---