Minggu, 04 Desember 2016

Jadilah Diri Sendiri dan Syukurilah Selalu Apapun yang Telah Kita Miliki.

Seringkali kita menutupi kekurangan ataupun kelemahan yang dimiliki, karena takut dan khawatir direndahkan oleh orang lain.

Kekurangan ataupun kelemahan itu wajib untuk selalu bisa kita perbaiki. Dan tanpa kejujuran serta keterbukaan dari diri kita sendiri maka perbaikan tersebut, tidak bakalan pernah bisa terjadi.

Besarkanlah jiwa untuk menerima masukan dalam bentuk apapun dari orang lain. Sebab dari hal yang pahit itulah nantinya kita menjadi mengerti tentang hal yang manis.

Dalam hidup ini, kita akan dan harus tetap terus belajar agar seiring dengan berjalannya waktu, pengetahuan serta kemampuan kita juga bakalan semakin bertambah pula.

Tidak ada hal yang salah ataupun benar disaat kita sedang belajar tentang kehidupan. Karena yang ada hanyalah pengalaman yang akan berbuah pengetahuan belaka.

Pengetahuan yang sesuai dengan takdir yang telah ditetapkan OlehNya untuk diri kita masing-masing.

Selebihnya, jadikanlah kekurangan ataupun kelemahan yang ada pada diri kita tersebut sebagai sebuah keunikan yang akan menjadi ciri khas dari diri kita sendiri.

Sehingga apapun bentuk dari kekurangan ataupun kelemahan itu, kita bakalan tetap selalu mensyukurinya.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---