Minggu, 04 Desember 2016

Orang Yang Paling Berbahaya.

Siapakah orang yang paling berbahaya itu?

Orang yang suka memfitnah dan menusuk dari belakang!

Karena fitnah adalah mengadakan sesuatu hal yang sebenarnya tidak ada menjadi seolah-olah ada, cuma untuk menghancurkan (membuat orang lain membenci dan memusuhi) diri kita semata. 

Dan dampak dari fitnah ini nantinya tidak hanya akan menghancurkan diri kita saja, tetapi juga akan mendatangkan kejahatan-kejahatan lain yang berkepanjangan, termasuk pembunuhan pula.

Sedangkan menusuk dari belakang ialah berpura-pura baik dan seolah-olah tidak terjadi apa-apa disaat berhadapan dengan diri kita, namun pada saat di belakang melakukan perbuatan yang amat sangat kejam. 

Dengan menjelek-jelekkan dan menceritakan hal-hal yang buruk, supaya citra serta nama baik dari diri kita menjadi rusak sekaligus hancur.

Hindari dan jauhilah orang-orang yang mampu melakukan dua hal ini. 

Disamping sebuah dosa, kejahatan dan kemunafikan yang amat sangat besar apabila mengikutinya (apalagi melakukannya) juga hal-hal yang seperti ini hanyalah mampu dilakukan oleh orang-orang yang hatinya dipenuhi dengan perasaan iri, dengki, benci, dendam dan angkara murka sekaligus kepahitan belaka.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---