Selasa, 20 Desember 2016

Berenang Melawan Arus.

Saya tidak akan pernah bosan, letih, lesu, jenuh apalagi berhenti untuk menyerukan persatuan, kesatuan dan kebersamaan di dalam kehidupan yang Berkebangsaan Indonesia serta mencintai Tanah Air sekaligus saudara Sebangsa sendiri.

Karena buat saya pribadi hal ini adalah sebuah kewajiban juga sebuah Tugas dan Tanggungjawab pula, baik sebagai Warga Negara Indonesia maupun sebagai manusia yang beriman kepada Tuhan YME.

Setiap perjuangan pastilah membutuhkan pengorbanan dan setiap pengorbanan pastinya bakalan ada hikmahnya.

Meskipun akibatnya sering dimarahin istri, diledekin saudara, diketawain sahabat, dicibirin teman, dituduh yang tidak-tidak oleh orang lain dan hal-hal lainnya yang terkadang membuat hati saya menjadi merasa kecil.

Saya menyadari dan memaklumi bahwa pada saat ini memang hal itulah yang menjadi risiko yang wajib diterima serta dihadapi oleh seseorang yang sedang berenang melawan arus.

Yang terpenting dan yang paling perlu untuk diketahui oleh semua pihak ialah niat, cara serta tujuan saya adalah demi kebenaran sekaligus kebaikan kita bersama, seluruh Bangsa Indonesia.

Dan untuk kepentingan serta keuntungan bagi segenap pihak, terutama generasi yang akan datang.

Apa yang saya terima dan dapatkan pada saat ini tidaklah terlalu penting, asalkan nantinya segala tujuan tersebut bisa tercapai. Serta pada akhirnya kita semuanya bisa menikmatinya secara bersama-sama.

Semoga tidak pernah bosan untuk membaca tulisan-tulisan saya selama ini. Dan apabila sudah bosan, berpura-puralah tidak bosan (maksa, hehehe). Atau silahkan unfriend saya dari pertemanan, jikalau sudah benar-benar bosan.

Sebab saya tidak bakalan pernah bosan, letih, lesu, jenuh apalagi berhenti untuk mengingatkan kita semuanya, termasuk diri saya sendiri. Selebihnya, inilah diri saya dan mohon maaf apabila banyak keterbatasan, kekurangan serta kesalahannya.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---