Selasa, 26 Desember 2017

Menghilangkan Kebajikan.

Rumah Ibadah merupakan tempat yang suci untuk melaksanakan kegiatan ibadah di dalam menyembah hanya kepada Tuhan YME semata.

Hari Ibu adalah sarana yang baik di dalam menghaturkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Ibunda tercinta yang telah mengandung dan melahirkan kita.

Hari Ulang Tahun ialah saat yang tepat di dalam mengingat dan mensyukuri segenap nikmat dari Tuhan YME, sebab sudah diberikan kesempatan untuk lahir di dunia yang fana ini.

Ucapan Selamat merupakan sebuah Amal Kebaikan dan Suri Teladan di dalam membuat hati orang lain menjadi gembira, karena telah dihormati serta dihargai, sekaligus bagian dari sedekah.

Perbedaan adalah suatu Keniscayaan yang menjadi sebuah Bukti Nyata atas kebesaran dan keagungan dari Tuhan YME di dalam menciptakan segala sesuatu yang sesuai dengan kehendak mutlak dari DiriNya sendiri.

Apabila seluruh hal yang baik dan beradab dilarang, padahal tidak ada dasarnya, apakah tidak sama dengan menghilangkan kebajikan? Jikalau betul untuk menghilangkan kebajikan, maka apakah termasuk bagian dari kebenaran dan keadilan? Apabila tidak, maka janganlah pernah dilakukan, sebab itu dosa yang besar!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---