Jumat, 15 Desember 2017

Bangun Kebersamaan Dan Kepedulian Kepada Sesama.

Di tengah kesulitan hidup yang sedang melanda kita semuanya pada saat ini, hanyalah kebersamaan dan kepedulian kepada sesama saja yang bisa menjadi kekuatan serta jalan keluar yang terbaik.

Kita semua pasti memiliki kebutuhan, kita semua pasti memiliki keinginan, kita semua pasti memiliki cita-cita, kita semua pasti memiliki angan-angan dan impian. Tetapi saat ini kita semua juga memiliki permasalahan yang sama, kebutuhan hidup yang semakin mahal serta bertambah banyak, sehingga hidup terasa kian berat.

Jumlah penduduk, jangankan yang ada di dunia, di sekitar perumahan kita saja sudah semakin padat. Tentunya mereka semua juga memiliki kebutuhan dan keinginan. Jadi wajar kalau hidup kian terasa berat dan kebutuhan hidup juga semakin mahal serta banyak pula.

Hanyalah kebersamaan dan kepedulian kita kepada sesama saja yang bisa mengurangi beratnya hidup saat ini. Bukannya persaingan, apalagi hal-hal yang tidak sehat dan "keakuan" dari diri masing-masing individu untuk bertahan hidup.

Segala sesuatu yang dipikul bersama, pasti akan terasa lebih ringan. Dan kepedulian kepada sesama saja yang bisa menurunkan kadar tekanan dari himpitan kebutuhan saat ini.

Marilah kita bangun kebersamaan dan kepedulian kepada sesama. Agar bisa menjadi sebuah kekuatan dan hidup akan terasa lebih ringan.

Salam Cinta Tanah Air dan Saudara Sebangsa!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---