Sabtu, 23 Desember 2017

Apakah Masih Belum Paham?

Tujuan yang sebenarnya dari Pihak Asing itu adalah ingin menghilangkan Pancasila dan Budaya Adiluhung yang asli milik dari Bangsa kita sendiri.

Karena selama ini, yang menjadi kekuatan sejati di dalam kehidupan yang Berbangsa serta Bernegara kita adalah Pancasila dan Budaya Adiluhung.

Dengan hilangnya Pancasila dan Budaya Adiluhung, maka pastilah akan tercerai-berai lagi, seperti pada Jaman Penjajahan yang dulu pernah terjadi.

Dibuat menjadi sebuah Negara Federasi. Dan setiap Negara Federasi bakalan "Bekerjasama Penuh" dengan mereka, secara merata akhirnya dikuasai.

Antek mereka yang sengaja dibayar untuk memicu permusuhan dan perpecahan tersebut cuma asal melemparkan isu saja, yang penting tidak rukun.

Apabila sudah tidak rukun, maka tinggal-lah satu langkah untuk mencerai-beraikannya. Pihak Asing menyiapkan dengan lengkap segala sesuatunya.

Apakah sekarang menjadi jelas, sadar dan paham? Jikalau masih belum, maka dibaca secara perlahan-lahan dengan pikiran dan hati yang bersih.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---