Jumat, 15 Desember 2017

Bangun Terus Persatuan Dan Kesatuan.

Kita hadapi bersama-sama siapapun yang ingin mengadu-domba dan memecah-belah keutuhan Bangsa serta merusak Tanah Air juga persaudaraan yang sudah terbangun sejak Sumpah Pemuda di Negara kita yang tercinta ini.

Jangan sampai terpengaruh oleh Budaya yang milik dari Bangsa Asing apapun. Yang saat ini sepertinya sedang sengaja disusupkan untuk menggeser Budaya yang asli milik dari Bangsa kita sendiri.

Budaya Adiluhung yang memang asli milik dari Bangsa kita sendiri sesungguhnya adalah Kekuatan Sejati dari Bangsa yang tercinta ini.

Marilah kita saling berbagi cinta, kasih dan sayang sebagai saudara Sebangsa. Serta terus menyebarkan kebaikan dan keindahan dari Tanah Air kita yang tercinta ini.

Janganlah ingin melawan kejahatan dengan kejahatan pula. Karena disamping bukan Budaya yang asli milik dari Bangsa kita sendiri, juga akan mendatangkan kejahatan yang dalam bentuk lainnya lagi.

Kita lawan kejahatan dengan kebaikan dan keindahan saja. Agar mereka tersadar dan insyaf akan dosa serta kesalahannya. Sekaligus untuk membuktikan kepada seluruh dunia, tentang betapa Adiluhungnya Budaya yang asli milik dari Bangsa kita ini.

Salam Cinta Tanah Air dan Saudara Sebangsa!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---