Jumat, 15 Desember 2017

Kepada Seluruh Saudara Sebangsa Dan Setanah Air Yang Tercinta.

Saat ini nilai tukar mata uang Dolar AS terus meninggi. Yang mana hal tersebut pasti akan berdampak buruk terhadap perekonomian di Negara kita yang tercinta.

Saya menghimbau sekaligus mengajak semuanya terutama kepada mereka yang masih memiliki hati nurani, jiwa patriotik dan rasa cinta kepada Tanah Air serta saudara Sebangsa untuk lebih mempererat lagi tali persaudaraan, menggalakkan kembali gotong-royong, hidup hemat, mengutamakan produk dalam negeri juga menggunakan hasil bumi kita sendiri dengan yang sebaik-baiknya.

Hilangkanlah segala bentuk permusuhan, dendam, kebencian, fitnah, provokasi, menjelekkan, menjatuhkan, adu-domba, egosentris, eksklusifitas, pemborosan, konsumtif, borjuis, branded minded, perusakan alam juga lingkungan termasuk korupsi, narkoba serta hal-hal lain yang dapat merugikan Negara dan Bangsa termasuk diri kita sendiri.

Allah SWT / Tuhan YME pasti akan meridhoi dan memberikan pahala, berkah juga rejeki yang berlimpah kepada kita semuanya apabila kita mau saling merangkul, bahu-membahu serta bergandengan-tangan di dalam kebaikan.

Jangan sampai disaat kita sedang menghadapi dampak buruk dari krisis ekonomi global ini, kita juga masih harus menghadapi lagi musibah dan bencana karena kesombongan serta keangkuhan dari diri kita sendiri.

Marilah kita semuanya bersatu-padu di dalam kebaikan untuk menghadapi dan sekaligus melewati krisis ekonomi ini, dengan keberanian serta jiwa besar demi kejayaan Bangsa Indonesia yang tercinta di masa yang akan datang.

Salam Cinta Tanah Air dan Saudara Sebangsa!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---