Jumat, 22 Desember 2017

Dengan Menggunakan Bahasamu Sendiri.

Senantiasalah berdoa untuk kebaikan dan doakanlah selalu yang baik-baik dengan menggunakan Bahasamu sendiri. Supaya Tuhan YME sudi dan berkenan untuk memperhatikan segenap doa-doa yang sedang dirimu panjatkan KepadaNya.

Segala macam bentuk Bahasa yang ada di dunia ini adalah hasil dari akal pikir yang telah dikaruniakan OlehNya, kepada seluruh umat manusia. Sehingga tentulah Dia senantiasa tahu segala macam bentuk dari Bahasa yang ada di dunia ini.

Jangankan hal-hal yang sudah terucap, hal-hal sekecil apapun yang belum terucap dan masih tersimpan rapi di dalam pikiran maupun hati dari seluruh umat manusia, Dia telah mengetahuinya secara pasti. Karena Dia ialah Yang Maha Tahu.

Masalahnya bukanlah Dia yang tidak tahu Bahasa selain dari Bahasamu sendiri tersebut, melainkan dirimu. Sehingga apa yang ada di dalam pikiran ataupun hatimu, belumlah tentu sama dengan apa yang sedang dirimu panjatkan KepadaNya.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---