Jumat, 15 Desember 2017

Bangunlah Negeri Ini.

Melihat berbagai macam postingan yang selama ini pernah dikirimkan oleh seluruh saudara Sebangsa dan Setanah Air yang tercinta di dalam group GCTA ini, maka seharusnya kita semuanya senantiasa bersyukur karena telah diwarisi serta tinggal di tempat yang paling terindah, terkaya dan tersubur di bumi ini.

Setiap jengkal dari tanah dan air yang ada di Ibu Pertiwi kita yang tercinta ini memiliki kekayaan, ciri khas serta keindahannya masing-masing yang begitu amat sangat luar biasa. Sungguh merupakan karunia sekaligus titipan yang amat sangat tak ternilai dari Allah SWT kepada kita semuanya, Putra dan Putri Indonesia.

Semuanya ini adalah warisan dari Pejuang Bangsa dan Negara yang telah pergi mendahului kita. Mereka dulu telah berjuang mati-matian dengan tulus dan ikhlas serta mempertaruhkan harta, darah juga nyawanya agar kita menjadi merdeka. Merdeka dari penjajahan, baik jiwa maupun raga.

Marilah kita semuanya lebih bersatu-padu lagi di dalam membangun kejayaan Negeri yang tercinta ini. Kita semuanya sebagai saudara Sebangsa dan Setanah Air harus senantiasa bahu-membahu di dalam menjaga persatuan serta kesatuan dari Bangsa yang tercinta agar tidak mudah dipecah-belah oleh siapapun juga.

Lupakanlah segala perbedaan yang pernah ada. Ingatlah perjuangan dari para Bapak Pendiri Bangsa dan Negara serta Cita-citanya yang mulia. Berbagilah cinta, kasih dan sayang kepada seluruh saudara Sebangsa serta kepada Tanah Air yang tercinta tanpa membedakannya. Bangunlah negeri ini untuk kemakmuran dan kebahagiaan bersama.

Salam Cinta Tanah Air dan Saudara Sebangsa!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---