Jumat, 15 Desember 2017

Cara Yang Bisa Dijadikan Suri Tauladan.

Tidaklah elok, patut juga bukan bagian dari cinta Tanah Air dan saudara Sebangsa tatkala pemerintah yang sedang berusaha untuk menjalankan agendanya agar ekonomi bisa semakin membaik, malah terus diperolok, dimusuhi serta dicaci-maki.

Ingat, di GCTA ini dilarang keras untuk menjelek-jelekkan ataupun menjatuhkan sesama Anak Bangsa.

Segala sesuatu yang baru saja diawali, tentunya tidak semudah dengan yang hanya tinggal meneruskannya saja.

Banyak hal yang saat ini baru diawali. Dan apabila hal itu untuk kebaikan, kemajuan serta kejayaan bersama maka layak untuk mendapatkan dukungan dari kita semuanya.

Bukan membenarkan yang salah ataupun menyalahkan yang benar, namun berbuatlah yang adil dan bijaksana.

Kritisilah segala sesuatu dengan bijaksana dan yang sesuai dengan Budaya dari Bangsa kita, sekaligus berikanlah solusinya. Bukan asal memperolok, memusuhi dan mencaci-maki seolah-olah kita ini sudah tidak memiliki Budaya lagi.

Yang salah tetap salah dan yang benar tetap benar. Tetapi dengan cara yang bisa dijadikan suri tauladan untuk anak dan cucu kita kelak.

Hidup ini tidak hanya melulu urusan Politik. Masih banyak hal lain yang lebih penting daripada cuma urusan Politik, jadi janganlah sampai terobsesi.

Bagi yang senang membahas urusan Politik, group ini bukan untuk itu dan kami juga tidak tertarik dengan hal tersebut.

Disini kami saling berbagi cinta, kasih serta sayang kepada Tanah Air dan saudara Sebangsa dengan cara berbagi keindahan juga kebaikan. Terutama yang berhubungan dengan Seni dan Budaya serta Alam yang ada di sekitar masing-masing.

Marilah kita saling berbagi cinta, kasih serta sayang kepada Bangsa dan Tanah Air yang tercinta demi untuk kebaikan, kemajuan juga kejayaan kita bersama-sama.

Hindarilah segala bahasa yang bisa mengadu-domba dan memecah-belah. Terutama yang berupa fitnahan, hasutan dan ujaran kebencian. Karena hal tersebut jelas salah dan berdosa serta bisa merusak persatuan juga kesatuan dari kita semuanya.

Jadilah pribadi yang bisa selalu menjadi suri tauladan bagi orang lain, bermanfaat untuk sesama serta berguna untuk Bangsa dan Tanah Air yang tercinta.

Salam Cinta Tanah Air dan Saudara Sebangsa!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---