Jumat, 15 Desember 2017

Janganlah Mudah Terpancing Dengan Provokasi.

Bangsa kita yang tercinta ini adalah Bangsa Besar yang memiliki Budaya yang tinggi, ramah tamah serta penuh tata krama. Hal ini sangat ditakuti dan diiri'i oleh Bangsa lain tanpa kita sadari.

Seringkali kita dicederai dan disakiti dengan tujuan untuk memecah-belah Bangsa kita yang besar ini. Namun jiwa besar dan kesadaran yang tinggi dari diri kita sendiri harus  bisa selalu menyatukannya kembali.

Janganlah mudah terpancing dengan provokasi, terutama yang tujuannya untuk mengadu-domba dan memecah-belah Bangsa kita sendiri. Karena kepentingannya itu cuma untuk mempermudah Bangsa Asing menguasai Bangsa kita, apabila sudah terpecah-belah.

Marilah kita semuanya saling memaafkan kesalahan dari seluruh saudara Sebangsa dan Setanah Air dimanapun berada serta apapun bentuk kesalahannya itu. Disamping agar diri kita sendiri bisa menjadi bersih, juga agar kita semuanya bisa selalu bersatu sekaligus tidak bisa diadu-domba oleh siapapun.

Jauhilah orang-orang yang suka berprasangka buruk, menyebar berita buruk apalagi fitnahan, kebencian dan permusuhan serta mengadu domba Bangsa kita sendiri. Sebab kemungkinan besar mereka adalah antek dari Bangsa Asing.

Jayalah Bangsa Indonesia!
Bersatu Kita Teguh, Bercerai kita Runtuh!

Salam Cinta Tanah Air dan Saudara Sebangsa!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---