Selasa, 12 Desember 2017

Bukanlah Masalah Salah ataupun Benar.

Si A itu Salah!
Si B itu Salah!
Si C itu Salah!
Si D itu Salah!
Si E itu Salah!

Begitulah seterusnya sampai dengan Si Y, yang penting "Pokoknya" mereka selalu salah, salah dan salah!

Terkecuali Si Z yang benar. Sebab dia sepemahaman, sepemikiran dan sealiran dengan saya. Karena saya ini adalah "Si Selalu Benar". Serta tidak ada siapapun yang bisa mengalahkan kebenaran dari diri saya sendiri.

Meskipun dari sudut pandang Si A sampai Si Y tadi, malahan diri saya dan Si Z-lah yang sebetulnya salah. Tetapi saya haruslah tetap senantiasa yang paling benar, sebab itulah diri saya!

Saudaraku, ketahuilah bahwa sesungguhnya bukanlah masalah salah ataupun benar. Namun masalah siapa yang paling banyak berbuat kebajikan dan berlomba-lomba untuk selalu melakukan hal tersebut.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---