Jumat, 15 Desember 2017

Kecanggihan Teknologi Untuk Kebaikan.

Mau ataupun tidak mau, percaya ataupun tidak percaya dan setuju ataupun tidak setuju tetapi kecanggihan teknologi yang terus-menerus berkembang, pasti akan merubah wajah dunia.

Akan menjadi positif, kalau dipergunakan untuk kebaikan. Dan akan menjadi negatif, apabila dipergunakan untuk kejahatan.

Melawan kemajuan jaman adalah perbuatan yang sia-sia belaka. Hampir mirip dengan mematikan jam tangan yang kita pakai, agar sepertinya waktu sedang tidak berjalan. Meskipun pada jam tangan yang dipakai oleh orang lain, waktu tetap terus berjalan.

Yang bisa kita lakukan hanyalah mengikutinya saja. Dan dengan hati yang bersih plus tulus lagi ikhlas serta pikiran yang jernih, kita arahkan untuk hal-hal yang positif sekaligus membawa kebaikan. Benteng pertahanan terakhirnya nanti, ada di Budaya asli yang milik dari Bangsa kita sendiri.

Jaman telah berganti dan kebiasaan buruk yang dulu bisa dengan mudah ditutupi, saat ini hanya dengan kekuatan jari-jemari serta tanpa hitungan hari, sudah bisa menyebar ke seluruh pelosok bumi.

Bijak-bijaklah di dalam menggunakan teknologi. Karena teknologi ini bisa "membunuh", sekaligus juga bisa "menghidupkan". Padahal kita hanya melihatnya melalui layar monitor yang cuma sebesar 4 inchi belaka.

Khusus untuk di Gerakan Cinta Tanah Air ini, kita menggunakan teknologi untuk membangun rasa cinta kepada Tanah Air dan saudara Sebangsa. Agar kecanggihan teknologi yang ada pada saat ini, bisa menjadi hal yang bermanfaat sekaligus membawa kebahagiaan bersama.

Marilah kita semuanya menggunakan kecanggihan teknologi yang ada pada saat ini untuk kebaikan dari Bangsa dan Tanah Air yang tercinta.

Kita harus selalu saling peduli dan berbagi keindahan. Agar jiwa yang Berkebangsaan serta cinta kepada Tanah Air dan saudara Sebangsa, bisa senantiasa terjaga.

Ingatlah selalu bahwa masa depan dari Bangsa kita yang tercinta ini ada di tangan kita sendiri, bukan di tangan orang lain, apalagi di Bangsa lain!

Salam Cinta Tanah Air dan Saudara Sebangsa!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---