Sabtu, 05 November 2016

Tetaplah Berbagi Keindahan, Kebaikan, Cinta, Kasih dan Sayang.

Saudara-saudaraku Sebangsa dan Setanah Air yang tercinta.

Setelah mendengarkan pernyataan Presiden Republik Indonesia beberapa saat yang lalu.

Terutama tentang adanya pihak-pihak tertentu yang diperkirakan telah menunggangi unjuk rasa di DKI Jakarta pada hari kemarin.

Maka dengan ini saya menghimbau agar seluruh saudara Sebangsa dan Setanah Air yang tercinta, khususnya yang berdomisili di DKI Jakarta.

Untuk kiranya senantiasa meningkatkan kewaspadaan, kesatuan, kekompakan, kebersamaan serta kepeduliannya.

Hindarilah segala sesuatu yang dapat merugikan persatuan, kesatuan serta keutuhan Bangsa dan Negara kita yang tercinta ini.

Segera berlakukan tradisi "Gotong-Royong Jaga Kampung" serta koordinasikan hal tersebut bersama BIMASPOL dan BABINSA setempat.

Jangan melakukan hal yang tidak terpuji, termasuk sifat individualistis dan mau selamat sendiri apalagi mau menang sendiri.

Karena saat ini yang dibutuhkan adalah kesatuan, kekompakan dan kebersamaan dari seluruh pihak.

Untuk saudara-saudara kita tercinta yang pada hari kemarin sudah menyampaikan pendapat yang sesuai dengan keyakinannya.

Presiden Republik Indonesia telah menerima pendapat anda dan beliaupun sudah mengucapkan terima kasih atas pendapat yang telah anda sampaikan tersebut.

Dengan demikian berarti tujuan anda sudah tercapai. Oleh sebab itu, demi kebaikan bersama maka kembalilah dengan damai ke tempat asal masing-masing.

Untuk apa lagi bertahan di DKI Jakarta kalau tujuan anda sudah tercapai?!

Apalagi diperkirakan telah ada pihak-pihak tertentu yang menunggangi unjuk rasa yang anda lakukan tersebut.

Sehingga terjadi beberapa kerusuhan pada malam harinya, yang tentunya hal tersebut dapat merugikan bahkan membahayakan diri anda sendiri, keluarga, orang lain, Warga DKI Jakarta dan Negara.

Pulang serta berkumpullah kembali bersama keluarga di rumah, yang tentunya sudah sangat merindukan dan mencemaskan anda semua.

Marilah kita semuanya, seluruh Bangsa Indonesia saling bergandengan-tangan, bahu-membahu serta bersatu-padu di dalam menjaga Tanah Air dan saudara Sebangsa yang tercinta.

Tetaplah berbagi keindahan, kebaikan, cinta, kasih dan sayang. Serta kita wujudkan bersama kedamaian di seluruh Indonesia demi tercapainya kejayaan Republik Indonesia.

Salam Cinta Tanah Air dan Saudara Sebangsa!

Charles E. Tumbel.
Pendiri Gerakan Cinta Tanah Air.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---