Rabu, 02 November 2016

Ciptaan, Milik dan KuasaNya Semata.

Jikalau Tuhan YME yang menciptakan, memiliki dan menguasai seluruh hal yang ada di Langit serta Bumi ini menghendaki kita hanya ada satu saja, juga sama di dalam segala hal pula, maka niscaya seluruhnya cuma bakalan ada satu belaka dan sama di dalam segala-galanya serta tidak mungkin ada yang lainnya.

Namun kita semuanya sudah diciptakan OlehNya untuk menjadi yang berbeda-beda. Baik pada roh, jiwa, tubuh, hati maupun akal-pikir.

Menciptakan perbedaan itu adalah Hak Mutlak dari Tuhan YME yang tidak boleh satu orang-pun manusia turut-serta di dalam mencampurinya.

Dan perbedaan itulah yang mendatangkan hikmah di dalam kehidupan di dunia yang fana ini termasuk adanya ilmu pengetahuan, wawasan, keadilan, kebijaksanaan, kearifan serta keindahan.

Hargai, hormati dan syukurilah segala sesuatu hal yang telah diciptakan OlehNya. Agar hidup di dunia yang fana ini bisa menjadi nikmat bagi seluruh mahluk yang sudah DiciptakanNya.

Serta janganlah pernah ingin mengingkari apalagi menyangkalnya, karena kita tidak mempunyai kekuatan apa-apa. Oleh sebab kesemuanya itu sepenuhnya hanyalah Ciptaan, Milik dan KuasaNya semata.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---