Selasa, 15 November 2016

Pendidikan Moral Pancasila.

Pancasila adalah Dasar Negara yang harus dipahami, dimengerti, dipelajari, dihayati dan diamalkan oleh seluruh Warga Negara Indonesia tanpa terkecuali.

Pendidikan Moral Pancasila wajib diajarkan secara lengkap dan utuh di sekolah-sekolah. Sehingga Moral Pancasila senantiasa ada di dalam jiwa setiap Manusia Indonesia sampai akhir hayatnya.

Pendidikan Moral Pancasila adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan Berbangsa dan Bernegara.

Terutama di dalam membangun jiwa-jiwa bermoral serta berkebangsaan yang sesuai dengan Cita-cita Luhur para Pendiri Bangsa dan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pendidikan Moral Pancasila wajib diperkenalkan semenjak usia dini kepada seluruh Warga Negara Indonesia.

Agar jiwa bermoral dan berkebangsaan yang berdasarkan kepada Pancasila ini dapat tertancap kuat di dalam jiwa seluruh Warga Negara Indonesia dimanapun nantinya berada.

Kita semuanya harus ikut berperan aktif dan menjadi bagian utama di dalam menghidupkan kembali Pendidikan Moral Pancasila.

Sekaligus berani untuk membuat perbaikan ke arah yang lebih benar. Tentunya harus yang sesuai dengan tujuan dari Pendirian Negara kita yang tercinta ini.

Semoga hal tersebut akan membuat Bangsa dan Negara kita yang tercinta ini menjadi semakin lebih baik lagi di masa yang akan datang.
Aamiin, Aamiin Yaa Robbal Aalamiin.

Salam Cinta Tanah Air dan Saudara Sebangsa!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---