Sabtu, 05 November 2016

Dengan Selalu Berbagi Keindahan, Kebaikan, Cinta, Kasih Serta Sayang.

Saudara-saudaraku Sebangsa dan Setanah Air yang tercinta.

Sehubungan dengan adanya unjuk rasa besar-besaran yang dilakukan oleh saudara-saudara Sebangsa dan Setanah Air kita yang tercinta pada hari ini di DKI Jakarta.

Yang mana hal tersebut dilakukan mereka dalam rangka untuk menyampaikan pendapat yang sesuai dengan keyakinannya dan hal tersebut juga dilindungi oleh Undang Undang Dasar 1945, Konstitusi Negara kita.

Maka atas dasar Budaya Adiluhung yang asli milik Bangsa kita sendiri, sekaligus sebagai wujud dari rasa cinta kepada Tanah Air dan saudara Sebangsa tanpa membedakan latar-belakangnya sedikitpun.

Saya mengajak seluruh komponen Bangsa yang tidak mengikuti unjuk rasa tersebut, untuk kiranya sudi dan berkenan memberikan sumbangan dalam bentuk apapun, kepada mereka yang sedang berunjuk rasa.

Sebagai saudara Sebangsa dan Setanah Air, kita harus dapat ikut merasakan yang sedang mereka rasakan saat ini. Penat, lelah, lesu, bosan dan jenuh pasti sedang mereka rasakan, sudah menjadi kewajiban kita semuanya untuk membantunya.

Adapun sumbangan yang akan diberikan, dapat berupa apapun. Terutama yang dirasa sangat diperlukan untuk membantu kenyamanan mereka selama melakukan unjuk rasa di Ibukota kita yang tercinta.

Kita adalah Bangsa Besar yang memiliki Budaya Adiluhung. Dan di dalam jiwa kita juga mempunyai Sifat Ksatria.

Kita terus tumbuh-kembangkan rasa cinta kepada Tanah Air dan saudara Sebangsa dengan selalu berbagi keindahan, kebaikan, cinta, kasih serta sayang, bukan dengan cara sebaliknya.

Kita harus selalu bergandengan-tangan, bahu-membahu serta bersatu-padu di dalam menjaga persatuan, kesatuan dan keutuhan Bangsa kita yang tercinta ini.

Jangan takut, segan apalagi sungkan untuk berbagi keindahan, kebaikan, cinta, kasih serta sayang kepada Tanah Air dan saudara Sebangsa. Karena hanya itulah cara untuk mendapatkan kedamaian dan kejayaan kita bersama.

Salam Cinta Tanah Air dan Saudara Sebangsa!

Charles E. Tumbel.
Pendiri Gerakan Cinta Tanah Air.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---