Senin, 21 November 2016

Kami Tidak Berpolitik!

Gerakan Cinta Tanah Air adalah sebuah gerakan yang murni sosial untuk membangun rasa cinta kepada Tanah Air dan saudara Sebangsa sesuai dengan Cita-cita Luhur Bapak Pendiri Bangsa.

Yaitu yang berdasarkan kepada Pancasila, UUD '45, Keutuhan Republik Indonesia, Sumpah Pemuda dan Bhinneka Tunggal Ika.

Kami tidak berpolitik, ikut kegiatan politik, bagian dari organisasi politik, tertarik dengan dunia politik apalagi akan menjadi partai politik. Karena tujuan kami bukan untuk politik tetapi untuk membangun rasa cinta kepada Tanah Air dan saudara Sebangsa.

Kesemuanya itu kami lakukan dengan cara yang sesuai Budaya Adiluhung milik asli Bangsa kita sendiri yaitu berbagi keindahan, kebaikan, cinta, kasih serta sayang kepada Tanah Air dan saudara Sebangsa tanpa ada perbedaan sedikitpun.

Kami tidak terlibat dan mau dilibat-libatkan ke dalam urusan dukung-mendukung, baik individu maupun kelompok, untuk meraih jabatan politik.

Kami tetap akan selalu fokus serta setia kepada Pancasila, UUD '45, Keutuhan Republik Indonesia, Sumpah Pemuda dan Bhinneka Tunggal Ika sampai kapanpun.

Kami mengutuk keras segala tindakan ataupun upaya dari pihak-pihak yang ingin merusak, mengadu-domba serta memecah-belah Bangsa dan Tanah Air kita yang tercinta ini demi kepentingan apapun, terutama kepentingan politik.

Kami menghimbau kepada seluruh saudara Sebangsa dan Setanah Air yang tercinta untuk segera menghentikan penggiringan opini, penyebaran kebencian, hasutan, berita bohong serta fitnahan.

Kami memohon kepada Pemerintah, khususnya POLRI juga TNI untuk segera mengambil tindakan tegas kepada siapapun yang ingin merusak, mengadu-domba serta memecah-belah Bangsa dan Tanah Air kita yang tercinta ini.

Marilah kita semuanya saling bergandengan-tangan, bahu-membahu serta bersatu-padu demi kejayaan Bangsa dan Tanah Air kita yang tercinta.

Hindarilah politik terutama yang ingin merusak, mengadu-domba serta memecah-belah Bangsa dan Tanah Air kita yang tercinta.

Salam Cinta Tanah Air dan Saudara Sebangsa! Hidup Pancasila!

Charles E. Tumbel.
Pendiri Gerakan Cinta Tanah Air.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---