Kamis, 03 November 2016

Menghidupkan Kembali Tradisi Gotong-Royong Jaga Kampung.

Seluruh saudara Sebangsa dan Setanah Air yang tercinta,

Dalam rangka mengembalikan Budaya Adiluhung yang asli milik Bangsa kita sendiri terutama untuk membangun kebersamaan, kerukunan dan persatuan yang tanpa perbedaan maka marilah kita semuanya turut berperan-serta di dalam menghidupkan kembali tradisi Gotong-Royong Jaga Kampung di wilayahnya masing-masing.

Tradisi Gotong-Royong Jaga Kampung yang sudah ratusan tahun kita miliki ini amat sangat ampuh untuk membangun kebersamaan, kerukunan dan persatuan dari kita semuanya.

Mulailah memberitahukan kepada RT masing-masing tentang kegiatan yang sangat positif ini serta ajaklah tetangga terdekat untuk bersama-sama menghidupkan kembali tradisi Gotong-Royong Jaga Kampung.

Saling bergandengan-tangan, bahu-membahu serta bersatu-padu di dalam keindahan, kebaikan, cinta, kasih dan sayang sebagai sesama mahluk berakal CiptaanNya.

Jangan terpengaruh oleh hal-hal yang buruk apalagi sampai terpecah-belah karenanya.

Selama hayat masih dikandung badan, kita harus selalu menjaga persatuan, kesatuan serta keutuhan Bangsa dan Tanah Air kita yang tercinta ini.
"Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh".

Salam Cinta Tanah Air dan Saudara Sebangsa!

Charles E. Tumbel.
Pendiri Gerakan Cinta Tanah Air.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---