Jumat, 18 November 2016

Perbanyaklah Doa Dan Selalu Berbuatlah Kebaikan.

Perbanyaklah doa dan selalu berbuatlah kebaikan dengan menjaga persatuan, kesatuan, kerukunan, kedamaian serta keutuhan Republik Indonesia.

Para Pahlawan Negara dulu telah berjuang dengan mengorbankan darah dan nyawa untuk Kemerdekaan Bangsa yang berdasarkan kepada Pancasila.

Kita sebagai generasi penerus wajib menjaga, mempertahankan dan mengamalkan Pancasila dengan seutuhnya sesuai Cita-cita Luhur dari Bapak Pendiri Bangsa.

Kembalikanlah Pancasila sebagai Roh sekaligus Nafas di dalam kehidupan Berbangsa dan Bernegara. Serta hidupkanlah kembali Sejarah Bangsa dan Budaya Nusantara demi kejayaan Indonesia Raya.

Marilah kita semuanya saling bergandengan-tangan, bahu-membahu serta bersatu-padu di dalam memelihara kecintaan kepada Tanah Air dan saudara Sebangsa.

Ambillah hikmah dari segala musibah dan kejadian yang ada, untuk melakukan perbaikan ke arah yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Salam Cinta Tanah Air dan Saudara Sebangsa!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---