Selasa, 17 Maret 2020

Penyemprotan Disinfektan.

Cuma sekedar usulan semata dan bagi yang merasa kenal kepada Kepala Daerah ataupun para calon Kepala Daerah yang akan maju pada Pilkada 2020 mohon diteruskan.

"Mumpung masih ada banyak Kota yang tidak terindikasi terkena wabah Virus Corona (Covid-19), maka alangkah baiknya apabila Pemerintah Kota / Kabupaten setempat mengadakan penyemprotan disinfektan (seperti fogging atau lainnya) untuk mencegah masuknya (ataupun penyebarannya) wabah Covid-19 ke Kota-kota tersebut".

"Apapun hasilnya nanti, paling tidak kita semuanya sudah berupaya keras untuk mencegah masuknya (ataupun penyebarannya) wabah Covid-19. Dan pastinya seluruh masyarakat akan menghormati serta menghargai upaya yang amat sangat mulia ini".

Semoga berkenan dan bermanfaat serta terima kasih atas bantuan di dalam meneruskan usulan ini. Marilah kita bersatu dan lebih peduli lagi terhadap kesehatan demi kebaikan bersama.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---