Kamis, 26 Maret 2020

Ayo Berjuang!

Untuk seluruh saudara-saudaraku yang tercinta,

Perlu untuk disadari dan disepakati bersama bahwa penyebaran virus mematikan ini harus segera dihentikan. Agar kita semuanya bisa lekas terbebas dari ancamannya dan kembali hidup normal.

Menghentikan penyebaran virus mematikan ini tidak bisa dilakukan sendirian, tetapi seluruh Warga Negara Indonesia dimanapun berada mesti bersatu-padu dengan satu langkah yang sama.

Yaitu : tidak keluar rumah jikalau tidak penting, rajin mencuci tangan memakai sabun (sekalian mandi), rutin melakukan penyemprotan disinfektan terpadu dan tidak ke luar kota, apalagi mudik.

Mudik bisa memperparah keadaan. Karena tidak hanya kota besar saja yang akan tersebari oleh virus mematikan ini, namun juga di desa. Padahal sarana kesehatan di desa, masih sangat terbatas.

Kesepakatan ini harus betul-betul dijalankan dan diawasi bersama-sama. Sebab seandainya ada 1 orang saja yang melanggar, maka puluhan orang yang akan terjangkit virus mematikan ini.

Sehingga virus mematikan ini kembali menyebar dan masuk ke kota-kota lagi serta berputar-putar terus disana sampai akhirnya seluruh orang menjadi sakit, karena sudah terjangkiti olehnya.

Saudara-saudaraku yang tercinta, selalu ingatlah atas bahaya dari virus ini dan dampaknya serta marilah lekas menghentikannya. Ayo berjuang demi keselamatan dari Bangsa dan Tanah Air kita!

Merdeka! Merdeka! Merdeka!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---