Sabtu, 28 Maret 2020

Jihad Melawan Penyakit Mematikan.

Tubuh adalah titipan yang paling terhebat dari Tuhan YME untuk seluruh umat manusia yang masih hidup di dunia yang fana ini belaka.

Sehingga setiap umat manusia berkewajiban untuk selalu menjaga, melindungi dan merawatnya supaya selalu baik, positif serta sehat.

Di tengah menyebarnya wabah penyakit mematikan pada saat ini, kita harus mau berjuang demi menjaga, melindungi dan merawat tubuh.

Sebab penyakit mematikan ini adalah musuh terjahat yang akan merusak dan membunuh titipan yang paling terhebat dari Tuhan YME.

Perjuangan di dalam melawan musuh terjahat adalah sebuah Jihad yang sebenarnya. Jihad di dalam melawan penyakit mematikan.

Jihad harus dilakukan bersama-sama secara gotong-royong dan serentak setiap hari sampai wabah menghilang di seluruh Tanah Air.

Jihad dengan menjaga, melindungi dan merawat tubuh sendiri serta orang lain dengan rutin menyemprotkan disinfektan setiap hari.

Sekaligus membantu Pejuang Medis yang sedang berjibaku untuk menyelamatkan nyawa, yaitu : BNPB, Petugas Kesehatan dan RS.

Dengan tidak terjangkit penyakit mematikan dan menambah jumlah nyawa yang telah dicabut secara paksa oleh musuh terjahat ini.

Disaat terjadi musibah seperti saat ini, janganlah pernah berhenti untuk berbuat kebajikan. Malah perbanyaklah dan untuk siapapun.

Marilah berjihad bersama! Lawanlah musuh terjahat dengan menjaga, melindungi dan merawat tubuh serta melakukan penyemprotan!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---