Sabtu, 21 Januari 2017

Sangatlah Berbeda Artinya.

Adakah satu orang Nabi saja apalagi Rasul Allah SWT yang pernah memusuhi perbedaan, menyuruh semuanya harus sama, senang adu-domba, pintar bersilat-lidah, suka menebarkan kebencian, ikut berpolitik praktis, mendirikan partai dan ingin membuat Negara Agama?

Bukankah para Nabi dan Rasul Allah SWT itu berjuang hanya untuk menegakkan ajaran di dalam menyembah Allah SWT semata dengan bimbingan langsung dari DiriNya semata pula? Melalui Wahyu-Wahyu yang diberikan OlehNya, baik yang berupa Ayat Suci maupun Lainnya.

Agar orang-orang yang masih menyembah berhala maupun yang belum mengenal Allah SWT, yang hidup di Daerah sekitar para Nabi dan Rasul Allah SWT akhirnya menjadi insyaf serta MengenalNya sehingga ikut menyembah Allah SWT semata dengan cara yang benar.

Terlepas dari semua perbedaan latar-belakang yang ada, apalagi sampai berambisi untuk turut terlibat di dalam urusan politik praktis. Karena jelas amat sangatlah berbeda artinya, antara menegakkan Ajaran Agama dengan mendirikan Negara Agama dan itu tidak ada rujukannya.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---