Jumat, 13 Januari 2017

Hanya Untuk Sekedar Mengingatkan Saja.

Berhubung Pilkada Serentak di seluruh wilayah Tanah Air kita yang tercinta ini sebentar lagi akan dilaksanakan, maka dimohon dengan hormat kepada seluruh anggota grup Gerakan Cinta Tanah Air untuk berkenan lebih berhati-hati, seksama dan bijaksana di dalam memposting ataupun menyebarkan segala bentuk berita.

Ingatlah selalu bahwa berita yang kita posting ataupun sebarkan itu belum tentu benar. Atau bisa jadi malah memiliki muatan politik yang sengaja dibuat untuk keuntungan dan kepentingan pihak tertentu belaka. Yang dampaknya dapat merugikan kesatuan serta persatuan dari Bangsa dan Negara kita yang tercinta ini.

Politik yang benar pasti untuk keuntungan serta kepentingan dari Bangsa dan Negara kita yang tercinta ini. Sedangkan politik yang salah adalah untuk keuntungan dan kepentingan pihak tertentu belaka. Sehingga politik hanya dijadikan alat untuk mendapatkan kekuasaan pribadi saja, bukan untuk kebaikan bersama.

Janganlah terlalu mengagung-agungkan politik apalagi kekuasaan karena semua itu hanyalah bagian dari hawa nafsu dan sifatnya cuma sementara belaka. Tetapi agungkanlah kebaikan yang sesuai dengan ajaran Agama yang dianut, terutama yang dapat membawa kebaikan bagi Bangsa dan Negara kita yang tercinta ini.

Sekali lagi, hanya untuk sekedar mengingatkan saja. Sebelum memposting ataupun menyebarkan berita apapun, lakukanlah pengecekan atas keabsahan berita tersebut. Sekaligus pikirkanlah masak-masak terlebih dahulu dampaknya terhadap persatuan serta kesatuan dari Bangsa dan Negara kita yang tercinta ini.

Tidak ada agenda politik apapun yang lebih penting dari kejayaan Bangsa dan Negara kita yang tercinta ini. Semua itu harus selalu sesuai dengan Ideologi Negara kita, Pancasila serta Cita-cita Luhur dari Proklamasi Kemerdekaan dan Bapak Pendiri Bangsa yang telah diwariskan sekaligus diamanahkan kepada kita semuanya.

Salam Cinta Tanah Air dan Saudara Sebangsa!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---