Kamis, 22 Agustus 2019

Mencari Ilmu.

Mencari ilmu yang setinggi-tingginya, pengetahuan yang sebanyak-banyaknya dan wawasan yang seluas-luasnya itu adalah hal yang amat sangat penting bagi kehidupan. Serta agar hal tersebut bisa sungguh-sungguh tercapai, maka haruslah dipilih Daerah yang paling tepat juga terbaik pula.

Karena orang-orang yang mencari ilmu di Daerah yang maju, aman dan beradab dengan biaya sendiri itu hasilnya pastilah lebih baik, suka bekerja juga memberi sumbangan serta pandai menyelesaikan masalah pula.

Sedangkan orang-orang yang mencari ilmu di Daerah yang terbelakang, rusuh dan biadab dengan biaya bantuan itu hasilnya pastinya bakalan buruk, suka mengemis juga meminta sumbangan serta pintar membuat masalah pula.

Oleh sebab itu, pilihlah dengan secara saksama Daerah yang akan dijadikan tempat untuk mencari ilmu. Terkecuali ilmu yang ingin kita cari tersebut, bukanlah yang untuk kebaikan dan memiliki manfaat yang positif bagi kehidupan.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---