Rabu, 05 Oktober 2016

Yang Harus Sejahtera itu Rakyat.

Sebetulnya, masalahnya itu cuma sederhana saja. Anda sudah amat sangat kaya raya dari hasil usaha yang tidak dilaporkan ke Negara atau malahan dari hasil merekayasa uang Negara (mencuri uang milik rakyat).

Anda dan sekelompok orang yang telah amat sangat kaya raya itu tidak ingin, apalagi ikhlas jikalau harta kekayaan yang sudah ditimbun selama puluhan tahun, sampai diketahui oleh Negara maupun rakyat, lebih lagi disuruh untuk membayar pajaknya.

Jadilah anda bersatu dengan sekelompok orang untuk menjelek-jelekkan pihak tertentu dan mengadu-domba serta memecah-belah rakyat. Agar masalah tentang harta kekayaan anda beserta kawan-kawan tadi, teralihkan ke masalah lain.

Apakah anda pikir seluruh rakyat itu bodoh?! Ada yang bodoh terutama yang opportunis, penjilat ataupun yang silau dengan harta kekayaan dan mereka bisa dipengaruhi, dibayar serta dimanfaatkan untuk keuntungan sesaat, tetapi banyak yang tidak!

Memangnya Bangsa dan Negara ini harus hancur hanya lantaran kepentingan serta keuntungan anda semata?! Terutama karena masalah harta kekayaan yang telah anda timbun dan sembunyikan berpuluh-puluh tahun itu terganggu!

Memangnya anda siapa terkecuali cuma seorang penipu dan pemeras saja?! Yang selama ini hanya menggerogoti harta kekayaan Negara untuk kepentingan dan keuntungan pribadi serta kelompok dengan memakai berbagai macam kedok sekaligus topeng belaka!

Ingatlah, bahwa yang harus sejahtera itu rakyat. Bukannya cuma anda dan sekelompok orang saja!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---