Rabu, 05 Oktober 2016

Pejuang Ataukah Pengkhianat Bangsa.

Kalau dilihat dari rangkaiannya, maka rencananya itu kita akan dibuat menjadi Negara RIS (Federasi) seperti permintaan Penjajah Belanda pada saat Perjanjian KMB dulu, agar masing-masing Daerah nantinya bisa menjadi mudah untuk dikuasai dan dikeruk oleh Pihak Asing.

Caranya dengan terus-menerus diadu-domba dan dipecah-belah memakai senjata bernama "SARA" seperti pada jaman Penjajahan dulu khususnya Belanda, terutama pada masa sebelum terjadinya Sumpah Pemuda, supaya Bangsa kita tidak bisa dipersatukan lagi.

Anda termasuk bagian dari Pejuang Bangsa yang ingin menjaga keutuhan Republik Indonesia seperti Cita-cita Proklamasi Kemerdekaan dan Sumpah Pemuda?

Ataukah Pengkhianat Bangsa yang ingin merusak keutuhan Republik Indonesia seperti harapan Penjajah Belanda pada saat ditanda-tanganinya Perjanjian KMB dulu itu?

Apapun pilihan anda pada saat ini, suatu saat kelak sejarah pasti akan mencatatnya dan anak-cucu sendiri yang menanggungnya. Karena Persatuan Indonesia (bukan bersatunya) itu adalah satu kesatuan yang utuh berdasarkan kepada Ideologi Tunggal, yaitu Pancasila semata.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---