Jumat, 11 Desember 2020

Pahala.

Saya tidak pernah memuja seseorang ataupun menghinanya.
Karena saya paham, bahwa kita semua adalah manusia biasa.
Dan yang selama ini saya sampaikan, ialah suatu Kebenaran.
Kebenaran artinya baik bagi segenap pihak, benar mesti baik.
Mau percaya, yaa, silahkan. Mau tidak percaya, yaa, silahkan.
Buat saya yang penting telah memberitahu dan mengingatkan.
Keuntungan saya cuma pahala saja, bukanlah yang lain-lainnya.
Pahala itu yang paling saya utamakan, lain-lainnya tidak utama.
Kerugiannya, tentunya, saya tidak turut-serta "Menanggungnya".
Melainkan dirinya masing-masing yang bakalan menanggungnya.
Pesan saya, apabila sampai nantinya rugi, janganlah terlalu besar.
Kasihan keluarga dan anak-cucu yang tidak mengetahui apa-apa.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---