Sabtu, 19 Desember 2020

Malahan Didekati sekaligus Dipengaruhi.

Teman-teman saya yang memiliki masalah di dalam rumah tangganya, teman-teman saya yang kecewa terhadap pekerjaannya, teman-teman saya yang mengalami perceraian, teman-teman saya yang baru kehilangan pekerjaan, teman-teman saya yang sudah lama putus asa akan kehidupannya, teman-teman saya yang labil dan mudah dipuji, teman-teman saya yang suka menghayal dan tidak mempunyai pekerjaan tetap, teman-teman saya yang mempunyai keanehan kepribadian, anak-anak dari teman saya yang "Broken Home" serta anak-anak dari teman saya yang tertutup dan pendiam sehingga jarang bergaul yang malahan didekati sekaligus dipengaruhi untuk berbuat kejahatan atas nama sesuatu yang seharusnya diagungkan.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---