Minggu, 01 Juli 2018

Mencubit.

Terus terang saya tidak pernah mau untuk mencubit orang lain, karena tahu kalau rasanya sakit.

Dan tentunya, saya juga tidak mau dicubit oleh orang lain pula.

Kalau sampai saya mencubit orang lain, maka mohon maaf atas kekhilafan tersebut. Sebab pasti saya tidak sengaja.

Dan kalau seandainya saya dicubit oleh orang lain secara tanpa sengaja, sayapun juga akan memaafkannya pula.

Tetapi kalau ada orang lain yang mencubit saya secara sengaja dengan maksud untuk mencoba, maka mohon maaf sebelumnya, terus terang saya tidak punya motor penggerak mundur dan saya cuma takut kepada Allah SWT semata.

Apapun yang anda perbuat kepada saya sekeluarga, maka saya juga akan berbuat hal yang sama pula kepada anda sekeluarga. Dan itu hukumnya adalah Jihad Fisabilillah buat diri saya.

Akan terus saya cari kemanapun anda bersembunyi, meskipun sampai harus masuk ke dalam lubangnya para setan.

Karena dulu sayapun juga dibesarkan disitu, meskipun sekarang sudah lulus. Dan itu jauh sebelum anda ada disana!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---