Rabu, 28 Februari 2018

Melainkan.

Bukan Kesibukan yang aku cari, melainkan Dukungan.
Bukan Kecantikan yang aku cari, melainkan Kebaikan.
Bukan Sanjungan yang aku cari, melainkan Ketulusan.
Bukan Kehebatan yang aku cari, melainkan Kesabaran.
Bukan Kepintaran yang aku cari, melainkan Kesetiaan.
Bukan Kesenangan yang aku cari, melainkan Cinta.
Bukan Kekaguman yang aku cari, melainkan Pengertian.
Bukan Kekayaan yang aku cari, melainkan Kebahagiaan.
Bukan Kenikmatan yang aku cari, melainkan Kasih.
Bukan Kemasyhuran yang aku cari, melainkan Keikhlasan.
Bukan Kegelimangan yang aku cari, melainkan Kepedulian.
Bukan Kebanggaan yang aku cari, melainkan Sayang.
Bukan Kepuasan yang aku cari, melainkan Kerendahan Hati.
Bukan Kesempurnaan yang aku cari, melainkan Kebersamaan.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---