Sabtu, 03 Februari 2018

Bukan Menghina Orang dan Benda Biasa.

Tuhan YME telah memilih dan menetapkan para Pemimpin pada setiap Jaman. Supaya umat manusia selalu sadar dan ingat bahwa dirinya itu bisa ada serta hidup di dunia ini, hanya karena telah diciptakan OlehNya semata.

Di antara para Pemimpin itu tadi cuma ada 4 orang saja yang sudah dititipi Wahyu-wahyu SuciNya. Agar umat manusia yang sudah sadar dan ingat itu, selama masih bernapas bisa memiliki serta mengamalkan pegangan hidup yang benar.

4 orang Pemimpin yang telah dititipi Wahyu-wahyu SuciNya itu tadi, adalah Orang-orang Suci yang dipilih OlehNya sendiri untuk dijadikan Suri Tauladan di dalam kebajikan sekaligus penyebar dari Ajaran Kebenaran yang merupakan MilikNya.

Tidak boleh ada sedikitpun perasaan ragu kepada para Pemimpin itu tadi. Terutama kepada 4 orang Pemimpin yang sudah dititipi Wahyu-wahyu SuciNya, apalagi kepada 4 Wahyu SuciNya. Karena itu semua adalah milik dari Tuhan YME sendiri.

Setiap Pemimpin itu pastilah memiliki pengikut. Dan hal yang wajar, apabila setiap pengikut itu mencintai serta bangga kepada Pemimpinnya sendiri. Mereka tidak hanya sekedar memuji, bahkan bisa sampai memuja dan menyembah-nyembahnya.

Meskipun yang patut disembah itu hanyalah Tuhan YME semata. Namun memang takdir dari umat manusia itu tidak akan pernah luput dari dosa, lupa dan salah. Oleh karena itulah maka dititipkan OlehNya 4 Wahyu Suci kepada 4 Orang Suci itu tadi.

Dan walaupun amat sangat mencintai serta bangga kepada Pemimpin sendiri, tetapi janganlah pernah memperolok apalagi menjelekkan 4 Orang Suci itu tadi. Lebih lagi kepada 4 Wahyu Suci yang merupakan TitipanNya kepada Orang-Orang Suci yang telah dipilih OlehNya sendiri.

Sebab pada dasarnya semuanya itu adalah MilikNya semata dan terjadi cuma atas dasar KehendakNya sendiri belaka. Serta DiriNya sendiri pulalah yang akan selalu menjaga juga melindunginya. Sekaligus akan membalas setiap orang yang menghinanya.

Wahai para pengikut, janganlah pernah memperolok apalagi menjelekkan Pemimpin dan Ajarannya, lebih lagi Wahyu SuciNya!

Karena bukan menghina orang dan benda biasa, namun menghina Wahyu SuciNya serta Orang-orang Suci yang sudah dipilih juga ditetapkan OlehNya pula. Dan hal itu pastinya bakal ada balasan langsung DariNya, sebab DiriNya sendiri yang menjaga serta melindunginya.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---