Rabu, 28 Februari 2018

"Orang Hebat Pasti Akan Menyatukan, Bukan Malah Menceraikan".

Setiap manusia pasti memiliki kelebihan, tetapi juga kekurangan. Jadi jangan pernah terlalu berharap, apalagi mengagung-agungkan dan mendewa-dewakannya karena kelak pasti akan kecewa.

Perubahan tidak akan pernah datang dari orang lain, apalagi hanya dari satu orang saja. Namun akan datang dari diri kita sendiri yang bersama-sama, bersatu-padu dan bergandengan-tangan dengan orang lain.

Menjaga tali silaturahmi adalah sebuah kewajiban utama. Dan akan menjadi suatu hal yang amat sangat naif sekali, jikalau kita memutuskan tali silaturahmi hanya karena perbedaan idola belaka.

Sudah saatnya untuk diri kita sendiri mulai merenung dan melihat ke masa depan, akankah kita bermusuhan hanya karena satu orang saja?

Ataukah tidak lebih baik apabila kita semuanya ini saling bergandengan-tangan demi menghadapi tantangan yang akan datang di masa depan?

Tiada satu kekuatan apapun yang tanpa kebersamaan dan dengan kebersamaan kita bisa menutupi segala kekurangan. Dan ingatlah selalu bahwa "Orang Hebat Pasti Akan Menyatukan, Bukan Malah Menceraikan".

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---