Kamis, 22 Februari 2018

Jangan Berharap Saya Mau Berteman.

Bagaimana mungkin saya mau berteman dengan orang-orang yang tidak merasa mencintai dan ikut memiliki Negara, Bangsa, Tanah Air serta saudara Sebangsanya sendiri. Juga yang tidak berkenan untuk bergabung di Gerakan Cinta Tanah Air yang saya dirikan.

Mendirikan Gerakan Cinta Tanah Air itu adalah niat awal sekaligus tujuan utama, pada saat pertama kali saya membuat akun di Media Sosial termasuk Facebook ini.

Yaitu untuk membangun persaudaraan di dalam kebangsaan sekaligus merasa mencintai dan ikut memiliki Negara, Bangsa, Tanah Air serta saudara Sebangsanya sendiri. Yang perjuangannya dilakukan bersama-sama di dalam satu wadah tunggal bernama Gerakan Cinta Tanah Air atau GCTA.

Sehingga nantinya kita semuanya bisa menjadi semakin lebih bersatu-padu, kompak dan utuh demi kebaikan, kemajuan serta kejayaan dari Bangsa juga Negara yang tercinta. Terutama di dalam menghadapi perang ekonomi dari Negara-negara Maju dan model penjajahan gaya baru.

Jangan berharap saya mau berteman dengan orang-orang yang tidak merasa mencintai dan ikut memiliki Negara, Bangsa, Tanah Air serta saudara Sebangsanya sendiri. Karena kalau kepada Negara, Bangsa, Tanah Air dan saudara Sebangsanya sendiri saja tidak bisa mencintainya, apalagi kepada yang lain.

Mohon maaf kalau dengan amat sangat terpaksa, saya harus menghilangkan pertemanan oleh sebab hal tersebut di atas. Terima kasih banyak atas perhatian dan pengertiannya.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---