Selasa, 20 Februari 2018

Cuma Ada 1 Saja.

GCTA ini cuma ada 1 saja, tidak ada yang lainnya.

Perjuangan kami khusus untuk membangun jiwa yang Berkebangsaan Indonesia sekaligus yang mencintai Tanah Air dan saudara Sebangsa dengan tanpa membedakan latar-belakangnya.

Melalui cara yang halus lagi positif yaitu dengan berbagi keindahan, kebaikan, cinta, kasih serta sayang kepada Tanah Air dan saudara Sebangsa.

Kami menonjolkan pariwisata, seni dan budaya serta kerajinan tradisional juga industri rumah tangga untuk mempersatukan sekaligus meningkatkan kesejahteraan bersama. Agar tidak merusak peradaban dan alam semesta, tetapi malah bisa menjaga serta melestarikannya.

GCTA tidak berpolitik, ikut partai politik ataupun turut dukung-mendukung di dalam urusan politik.

Kami murni sosial sekaligus swadaya untuk Kebangsaan, Tanah Air dan saudara Sebangsa dengan tanpa pamrih.

GCTA berdiri di Facebook pada tanggal 21 Februari 2012 dan tidak pernah mengotori diri dengan kepentingan sesaat apapun, termasuk melibatkan diri di dalam urusan politik.

Sebab kami ingin persaudaraan dan kebersamaan yang hakiki serta abadi di dalam Kebangsaan. Bukan hanya sekedar pertemanan dan kelompok-kelompokan, karena kepentingan serta keuntungan yang sama juga sesaat belaka.

Kami sadar bahwa niat, cara dan tujuan GCTA yang luhur serta mulia ini belum tentu bisa diterima, apalagi didukung oleh semua pihak. Malah Pihak Asing dan Kelompok-kelompok tertentu, sangat membencinya serta selalu berusaha untuk menghambatnya.

Namun bagi kami itulah perjuangan yang sesungguhnya. Segala bentuk dari perjuangan itu pasti ada resiko dan pengorbanannya.

Kami siap menghadapinya dan berani menanggungnya. Karena kami adalah pejuang, yang berjuang untuk kemajuan serta kejayaan dari Bangsa dan Negara yang tercinta di masa yang akan datang. Bukan untuk diri kami sendiri, kelompok apalagi kepentingan politik tertentu belaka.

Dasar kami berjuang adalah Ideologi Pancasila, UUD '45, Republik Indonesia yang utuh, Sumpah Pemuda, Budaya Bangsa dan Bhinneka Tunggal Ika.

Kami merangkul semua pihak dengan tidak membedakannya. Kami tidak ikut pro dan kontra terhadap siapapun. Tetapi tetap selalu fokus kepada niat, cara dan tujuan dari perjuangan suci kami yang sudah ditetapkan dari semenjak awal GCTA berdiri.

Marilah kita semuanya selalu bergandengan-tangan, bahu-membahu juga bersatu-padu di dalam membangun kemajuan serta kejayaan dari Bangsa dan Negara yang tercinta ini.

Pergunakanlah selalu hati nurani, bukan akal pikir dan hawa nafsu belaka. Karena untuk membangun jiwa yang Berkebangsaan Indonesia sekaligus yang mencintai Tanah Air dan saudara Sebangsa, tidak bisa dengan cara yang seperti itu. Terima kasih.

Salam Cinta Tanah Air dan Saudara Sebangsa!
Hidup Pancasila!
Hidup Bangsa Indonesia!
Hidup Republik Indonesia!
Merdeka! Merdeka! Merdeka!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---