Sabtu, 24 Februari 2018

Kepada Tanah Air Dan Seluruh Saudara Sebangsa.

Perlu untuk kami ingatkan kembali dan sekali lagi bahwa GCTA ini akan tetap selalu tepat berdiri di Tengah. Tidak akan pernah sekalipun ke Kiri ataupun ke Kanan, walaupun Angin Topan datang menerjang.

Kami murni gerakan sosial dengan dasar swadaya sejati untuk tegaknya Pancasila, UUD 45, Keutuhan RI, Sumpah Pemuda, Budaya Bangsa dan Bhinneka Tunggal Ika tanpa bantuan serta dukungan dari pihak manapun.

Juga tidak akan pernah berafiliasi apalagi bertujuan politik ataupun ikut bermain ke dalam ranah politik untuk kepentingan-kepentingan yang sempit dan sesaat belaka, baik yang perorangan maupun yang kelompok.

Cara kami disini adalah dengan selalu serta terus-menerus berbagi keindahan, kebaikan, cinta, kasih juga sayang kepada Tanah Air dan seluruh saudara Sebangsa tanpa ada sedikitpun perbedaan latar-belakang.

Segala sesuatu yang tidak berhubungan apalagi bertentangan dengan Visi-Misi kami ini, akan segera dihapus. Dan apabila terus-menerus dilakukan, maka kami akan mengeluarkan dari GCTA tanpa peringatan apapun terlebih dahulu.

Hal ini dengan sangat terpaksa harus kami lakukan, agar keutuhan dari Bangsa dan Negara yang tercinta ini bisa senantiasa terjaga. Tidak mungkin bisa menjaga keutuhan tanpa adanya keindahan, kebaikan, cinta, kasih dan sayang.

Kami benci permusuhan apalagi hal-hal yang bisa merusak keutuhan dari Bangsa dan Negara yang tercinta ini. Serta lebih baik kehilangan anggota yang suka merusak persatuan daripada kehilangan Negara apalagi Bangsa.

Buat kami, "Lebih Baik Orang Lugu Yang Setia, Daripada Orang Cerdik Yang Pengkhianat"!

Terima kasih atas pengertian dan perhatiannya.

Salam Cinta Tanah Air dan Saudara Sebangsa! Hidup Pancasila!

Charles E. Tumbel.
Pendiri Gerakan Cinta Tanah Air.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---