Selasa, 24 April 2018

Takkan Pernah Mampu Untuk Membelinya.

Wahai saudaraku, janganlah engkau menggadaikan kepercayaan, cinta, kasih, sayang dan persaudaraan sejati kita ini hanya lantaran uang belaka.

Aku akan sangat menyesal telah menganggapmu sebagai saudara, apabila yang engkau kejar selama ini ternyata hanyalah uang semata. Dan engkau menjadikan persaudaraan kita ini cuma seperti barang dagangan yang memiliki harga saja.

Wahai saudaraku, ketahuilah bahwa kepercayaan, cinta, kasih, sayang dan persaudaraan sejati kita ini lebih berharga dari harta apapun yang ada di kehidupan dunia yang fana ini.

Serta jauh lebih bernilai daripada benda apapun yang ada di muka bumi ini. Engkau atau siapapun takkan pernah mampu untuk membelinya.

Aku sangat berharap agar pada suatu saat nanti engkau bisa menyadari akan ketulusan dan keikhlasan hatiku selama ini kepadamu.

Ingatlah selalu bahwa uang, harta, pangkat, jabatan dan hal keduniawian lainnya bisa engkau cari serta dapatkan dengan mudah disaat kapanpun. 

Namun kepercayaan, cinta, kasih, sayang dan persaudaraan sejati tidak akan pernah mudah untuk engkau dapatkan. Meskipun satu kali di sepanjang hidupmu!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---