Minggu, 22 April 2018

Memperbaiki Keadaan Yang Telah Ada.

Kita semuanya pasti selalu ingin untuk memperbaiki keadaan yang telah ada, agar bisa menjadi lebih baik lagi. Meskipun keadaan yang sudah ada itu sebenarnya sudah baik.

Selalu ingin untuk memperbaiki keadaan yang telah ada supaya bisa menjadi lebih baik lagi itu adalah tabiat dan kebiasaan yang positif serta maju.

Tatkala sedang berjuang untuk memperbaiki keadaan yang telah ada agar bisa menjadi lebih baik lagi itu maka yang kita butuhkan adalah dukungan, pengertian, perhatian, kepedulian, penghargaan dan ketenangan jiwa, hati sekaligus pikiran terutama dari lingkungan yang paling terdekat.

Syukurilah selalu segala sesuatu yang telah ada dan tetaplah terus berjuang, supaya segala sesuatunya bisa menjadi lebih baik lagi. Serta hindarilah masalah apapun yang dapat merusak suasana hati, apalagi jiwa yang bisa menjadi beban pikiran kita.

Selebihnya hormatilah orang lain senantiasa, terlepas dari apapun kekurangan dan kelemahannya. Sebagaimana kita menghormati kelebihan dan kehebatannya.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---