Kamis, 19 April 2018

Hukuman Mati Bagi Para Pelaku Paedofilia.

Seorang Paedofilia itu tidak akan pernah berhenti untuk menghancurkan masa depan anak-anak kita. Karena memang di dalam jiwa dan pikirannya, ada suatu gangguan serta penyakit yang amat sangat hebat. Apabila menjumpai orang seperti ini, jangan pernah takut untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Sebab tanpa ada yang berani untuk menghentikannya, maka dirinya pasti akan terus berkeliaran untuk mencari korban-korban yang tidak berdosa berikutnya. Orang semacam ini tidak memiliki rasa berdosa, bersalah, sungkan, kasihan apalagi malu. Mereka malah puas dan bangga dengan perbuatan bejadnya itu serta akan menghantui Si Korban sampai akhir hayatnya.

Terapkanlah Hukuman Mati bagi para pelaku Paedofilia, meskipun kejadiannya di masa lalu!

Charles E. Tumbel.
(Pendiri PMMB 2004 dan Pendiri GCTA Indonesia 2012).

Catatan :
Kalau di sekolah, tempat olahraga atau tempat bermain dll ada lawan jenis yang usianya lebih tua dari anak kita memberikan perhatian lebih, harap waspada.

Karena orang bejad dan berpenyakit jiwa seperti ini biasanya pintar berpura-pura serta mengambil hati termasuk kepada orang tuanya. Padahal memiliki tujuan bejad, kejam dan jahat di balik itu semuanya.

Anak-anak dan para orang tua harus selalu menjaga jarak dengan orang-orang yang sikapnya berlebihan kepada lawan jenis meskipun mereka itu seorang guru, pelatih, penjual makanan dan lain sebagainya.

Sebab itu hanyalah sebuah kedok belaka. Dan para penjahat bejad ini memang paling jago bermain "drama" seperti itu. Sampai-sampai Si Korban dan keluarganya tidak merasakan kalau sudah dirusak pikiran, moral serta masa depannya.

(Saya Juga Korban!).

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---