Kamis, 19 April 2018

Pilkada DKI Jakarta 2017.

Marilah kita semuanya bersama-sama mendoakan agar Pilkada di Ibukota Negara Republik Indonesia yang tercinta ini yaitu DKI Jakarta yang dilakukan pada hari ini bisa berjalan dengan tertib, aman, damai, lancar dan jujur.

Serta dijauhkan dari segala hal yang dapat merugikan kita semuanya. Terutama di dalam kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara yang sesuai dengan Cita-cita Luhur dari Bapak Pendiri Bangsa kita dulu.

Yang menang tetaplah merendahkan hati dan janganlah sampai lupa jati diri. Yang kalah tetaplah berbesar hati dan janganlah sampai hilang harga diri. Karena kalah ataupun menang itu adalah sebuah Takdir Illahi.

Utamakanlah kebaikan Masyarakat, Bangsa dan Negara. Bukan hanya kepentingan, keuntungan dan keinginan dari diri pribadi ataupun kelompok sendiri belaka. Karena itulah tujuan yang sesungguhnya dari seorang Pemimpin Sejati.

Kita jaga bersama persatuan, kesatuan serta keutuhan dari Bangsa dan Negara yang telah diperjuangkan oleh jutaan nyawa para Kusuma Bangsa ini. Kita lupakan dan ikhlaskan segala bentuk kompetisi yang telah terjadi.

"Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh".
Selamat dan sukses untuk DKI Jakarta, Jayalah Selalu Republik Indonesia!

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---