Sabtu, 29 Juli 2017

Malahan Yang Dijadikan Korbannya.

Ketidak-mampuan, kebodohan, kesalahan, kebobrokan maupun kegagalan dari diri kita sendiri di dalam pekerjaan ataupun membina rumah tangga biasanya dilampiaskan kepada keluarga dan anak-anak.

Anak-anak yang tidak tahu-menahu, belum mengerti dan tidak ikut apa-apa sekaligus yang seharusnya mendapatkan bimbingan, kepedulian, perhatian, pengertian, dukungan, cinta, kasih serta sayang akhirnya malahan yang dijadikan korbannya.

Cintailah anak-anak kita senantiasa. Karena mereka adalah darah daging, hasil dari perbuatan, pembawa nama baik, yang selalu mendoakan dan kelak yang doanya tersebut bakalan mengantarkan kita untuk bisa masuk ke dalam Surga.

Serta janganlah pernah melemparkan beban, tanggungjawab dan mengambing-hitamkan keluarga apalagi anak-anak yang tidak berdosa itu oleh sebab ketidak-mampuan, kebodohan, kesalahan, kebobrokan maupun kegagalan dari diri kita sendiri.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---