Senin, 24 Juli 2017

Cinta Tanah Air.

Cinta Tanah Air adalah rasa cinta yang sungguh-sungguh dan amat sangat mendalam kepada Negara yang menjadi tempat kelahiran ataupun tempat berkehidupan berikut dengan segenap isinya.

Dengan senantiasa menjaga, melindungi, memelihara, melestarikan, mempertahankan, mengembangkan dan memajukan yang secara positif lagi benar sesuai Ideologi dari Negara tersebut.

Sekaligus selalu berjuang untuk membela segala bentuk dari Warisan Resmi yang sudah dibuat, ditetapkan, ditinggalkan, diwasiatkan dan diamanahkan oleh para Bapak Pendiri Bangsa dan Negaranya.

Tanpa henti melanjutkan perjuangan suci mereka. Seperti yang telah dicontohkan oleh seluruh Pahlawan Negara demi terwujudnya cita-cita luhur dari para Bapak Pendiri Bangsa dan Negaranya tersebut.

Tidak pernah ingin merubah apalagi mengkhianati hal-hal yang sudah ditentukan oleh para Bapak Pendiri Bangsa dan Negaranya. Terutama yang menjadi Dasar Utama di dalam kehidupan yang Berkebangsaan dan Berkenegaraan.

Charles E. Tumbel.

--- Ide dan kreatifitas seseorang adalah hak milik yang tidak boleh ditiru / digandakan. Dilarang mengcopy artikel ini. Terima kasih. ---